Kamis, 20 Agustus 2020

Cara Memilih Jasa Blog Yang Baik Dan Benar

Jika anda bingung memilih JASA BLOG yang murah dan berkualitas, silahkan anda baca sampai selesai artikel ini. Ada beberapa poin yang mungkin masih belum di artikel luaran sana terkait dengan bagaimana cara memilih JASA BLOG yang baik dan benar. Mengingat resikonya jika anda salah pilih jasa blog di samping biayanya mahal desain dan fiturnya belum tentu lengkap. Oke... tarik nafas pelan pelan sambil di sruput dulu kopinya.


Sebelum anda memilih jasa maka pastikan dulu berapa angaran anda, biar adil antara bajet anda dan blog yang anda inginkan, jangan sampai bajet 500.000 tapi ingin website kaya detik.com atau kompas.com , oke paham kan maksudnya, jadi pastikan dulu bajet anda dan silahlan anda cari perbandingan harganya.

Langkah selanjutnya adalah memilih desain blog yang ingin anda gunakan, apakah itu blog personal, toko online, situs berita, landing page atau minisite. Ini penting, karena salah satu tolak ukur mahal murahnya biaya pembuatan blog itu di desainya. Semakin bagus dan komplit sudah barang tentu semakin mahal karena sudah barang tentu pengerjaanya semakin sulit.

Fitur blog yang ingin anda pasang, misalnya halaman posting, kolom komentar, widget, halaman statis, tombol order whatsapp, telephone, dan lain sebagainya. Silahkan anda buat catatan apa saja fitur blog yang anda inginkan.

Singkatnya : Sebelum anda pesan jasa blog silahkan anda tentukan anggaran, desain dan fitur yang anda inginkan. Agar anda enak saat menyampaikanya nanti.

Setelah anda selesaikan tahap di atas, sekarang kita cari jasa blog yang sekiranya bisa di percaya, caranya sebagai berikut :

1. Lihat desain blog yang di gunakan, apakah bagus atau tidak, kalau asal asalan mending di pending dulu, logikanya bagaimana mau buatkan blog orang lain jika blognya sendiri masih acak acakan.

2. Fiturnya lengkap atau tidak, silahkan anda urut dari atas ke bawah misalnya banner dan logo, headline, table price, testimoni, portfolio, contoh desain dan lain sebagainya. Silahkan anda amati cara mereka menyampaikan penawaran sampai cara mereka menentukan tataletak kontenya.

3. Tabel harga serta fitur yang di tawarkan, silahkan anda amati betul betul tabel harga ini, kemudian anda sesuaikan dengan bajet yang anda miliki.

4. Kemudahan layanan, ini juga penting, semakin simpel layanan yang di berikan maka semakin bagus jika memang tujuan anda buat blog adalah untuk bisnis bukan untuk belajar. Contohnya apakah pelu daftar atau tidak atau cukup pesan lewat whatsapp saja.

5. Komunikatif, jika anda serius ingin memesan blog cobalah untuk berkomunikasi sebaik mungkin, jasa blog yang profesional akan tahu apakah anda serius atau tidak. Jika serius maka anda akan di beri pengarahan bagaimana baiknya desain blog yang bagus tapi sesuai anggaran anda.

Oke, sampai di sini , anda akan lebih aman dan nyaman dalam memilih jasa blog yang anda inginkan, Jika anda beruntung maka anda akan temukan jasa blog yang jauh lebih murah dengan desain yang mewah, alasanya simpel, membuat desain itu masalah skill dan inilah yang jarang sekali orang tahu, menariknya lagi orang yang suka mengasah skill itu biasanya selalu punya terobosan baru , misalnya bagaimana cara memaksimalkan blogspot jadi website yang bernilai tinggi, munculah desain toko online blogspot, situs berita blogspot, landing page blogspot dll. Sengaja mereka gunakan blogspot bukan karena gak mampu beli domain atau hosting , tapi memang mereka sengaja ingin menunjukan bahwa dengan blogspotpun kita bisa dapat penghasilan, bisa memiliki desain blog yang mengagumkan dan lain sebagainya.

Mereka paham berapa harga domain plus hostingnya, 500.000 dah cukup untuk setahun, gak habisin gajian dari adsense bahkan gak habisin biaya 1 jasa buat blog. Artinya mereka memang sengaja buat layanan dengan domain blogspot.com. 

Yang penting anda simak baik baik, desain,fitur,komunikasinya, bagaimanapun seorang profesional paham betul bagaimana menyikapi orang yang menghubunginya apakah dia orang yang benar benar butuh, orang yang sedang membandingkan harga, bahkan dia tahu apakah dia pesaing yang pura pura jadi pembeli.

Jika anda menemukan jasa blog seperti ini, di jamin jangan anda punya uang 1 juta, bahkan hanta dengan 50.000 sekalipun anda bisa memiliki blog bagus siap pakai selamanya. Poinya kembali lagi kepada pribadi anda, apakah anda serius atau sekedar coba coba.

JASA BUAT BLOG LEWAT WHATSAPP
Tags :

Related : Cara Memilih Jasa Blog Yang Baik Dan Benar

JASA BLOG INDONESIA

JAWA BARAT: => Bogor, Bekasi, Sukabumi, Karawang, Pamanukan, Purwakarta, Cianjur, Cikampek, Subang, Lembang, Bandung, Garut, Jatiwangi, Majalengka, Tasikmalaya, Kuningan, Indramayu, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Cirebon, Babakan, Jatibarang, Pangandaran, Tangerang, Banten, Serang, Pandeglang, Cilegon. DLL…

JAWA TENGAH: => Juwana, Semarang, Tegal, Banjarnegara, Muntilan, Purwokerto, Ungaran, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Mlonggo, Kendal, Bantul, Pekalongan, Demak, Purwodadi, Kudus, Salatiga, Jepara, Purbalingga, Lasem, Karanganyar, Bawen, Surakarta, Kebumen, Wonosobo, Klaten, Kaliwungu, Solo, Yogyakarta, Magelang, Pati, Temanggung, Sleman, Rembang, Purworejo, Sragen, Grobogan, Wonosari, Sukorejo, Ambarawa, Wonogiri, Secang, Cepu, Muntilan, Pemalang. DLL…

JAWA TIMUR: => Surabaya, Sidoarjo, Tuban, Babat, Bojonegoro, Ngawi, Magetan, Madiun, Ponorogo, Nganjuk, Sarang, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kediri, Blitar, Malang, Batu, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Pare, Mojokerto, Jombang, Lamongan, Gresik, Sampang, Bangkalan, Madura, Sumenep. DLL…


SUMATERA SELATAN >> Ogan Komering Ulu,Baturaja,Ogan Komering Ilir,Kayu Agung,Muara Enim,Lahat,Musi Rawas,Muara Beliti,Musi Banyuasin,Sekayu,Banyuasin,Pangkalan Balai,Ogan Komering Ulu Timur,Martapura,Ogan Komering Ulu Selatan,Muara Dua,Ogan Ilir,Indralaya,Empat Lawang,Tebing Tinggi,Penukal Abab Lematang Ilir,Talang Ubi,Musi Rawas Utara,Rupit,Palembang,Pagar Alam,Lubuk Linggau,Prabumulih,


SUMATERA UTARA >> Asahan Kisaran,Batubara ,Limapuluh,Dairi,Sidikalang,Deli Serdang ,Lubuk Pakam,Humbang Hasundutan ,Dolok Sanggul,Karo ,Kabanjahe,Labuhanbatu ,Rantau Prapat,Labuhanbatu Selatan ,,Pinang,Labuhanbatu Utara ,Aek Kanopan,Langkat ,Stabat,Mandailing Natal,Panyabungan,Nias ,Gunung Sitoli,Nias Barat,Lahomi,Nias Selatan ,Teluk Dalam,Nias Utara ,Lotu,Padang Lawas ,Sibuhuan,Padang Lawas Utara ,Gunung Tua,Pakpak Bharat ,Salak,Samosir ,Pangururan,Serdang Bedagai ,Sei Rampah,Simalungun ,Raya,Tapanuli Selatan ,Sipirok,Tapanuli Tengah ,Pandan,Tapanuli Utara ,Tarutung,Toba Samosir ,Balige,

SUMATERA BARAT >>Agam,Dharmasraya,Kepulauan Mentawai,Lima Puluh Kota,Padang,Pariaman,Pasaman,Pasaman Barat,Pesisir Selatan,Sijunjung,Solok,Solok Selatan,Tanah Datar,Bukittinggi,Padang,Padangpanjang,Pariaman,Payakumbuh,Sawahlunto,Solok,

RIAU >> Bengkalis,Indragiri Hilir,Tembilahan,Indragiri Hulu,Rengat,Kampar,Bangkinang,Kepulauan Meranti,Selatpanjang,Kuantan Singingi,Taluk Kuantan,Pelalawan,Pangkalan Kerinci,Rokan Hilir,Bagan Siapi-api,Rokan Hulu : Pasir Pengaraian,Siak,Siak Sri Indrapura,