Kamis, 28 Mei 2020

Daftar Jasa Blog Murah Terpercaya

Jika anda sedang mencari jasa blog untuk mempromosikan bisnis anda, kami sarankan untuk memilih salah satu jasa balog di bawah ini yang sudah jelas terbukti bagus kualitas dan layananya .

Daftar Jasa Blog Murah Terpercaya

1. JASABUATKAN.BLOGSPOT.COM

Jasa pembuatan blog menggunakan platform blogspot yang di optimalkan sedemikian rupa agar bisa bersaing dengan blog lainya. Jasa blog kawakan yang tetap istiqomah menggunakan blogger sebagai produk andalanya.

2. JASABUATIN.BLOGSPOT.COM

Sama dengan layanan jasa blog yang pertama, jasa pembuatan blog yang fokus pada cms blogspot sebagai basis pembuatanya . Di sini anda bisa pesan toko online, landing page, situs berita hanya dengan menggunakan blogspot, menariknya lagi biarpun cuma pakai blogspot tapi tidak kalah dengan platform lainya , baik segi desain dan di hasil pencarian google (SEO) .

3. JASABIKININ.BLOGSPOT.COM

Tidak jauh beda dengan kedua layanan di atas, situs ini melayani jasa pembuatan blog dengan harga yang sangat terjangkau , desainya bagus, fiturnya lengkap . Sudah banyak yang para pebisnis yang menggunakan jasa blog satu ini . Layanan jasa blog yang fokus menggunakan cms blogger sebagai basisnya.

4. JASAMINISITE.WEB.ID

Layanan jasa pembuatan minisite menggunakan blogspot , cocok sekali bagi anda yang ingin mempromosikan produk secara besar besaran tanpa perlu ribet memikirkan banyak konten. Menariknya lagi , selain melayani pembuatan minisite blogspot, situs ini juga melayani pembuatan minisite menggunakan platform wordpress baik wordpresss versi free hosting ataupun berbayar.

5. JASASITUS.WEB.ID

Hampir sama dengan jasaminisite.web.id , situs ini melayanai pembuatan blog dengan berbagai tipe, seperti blog personal, blog magazine, landing page dan minisite . Ada beberapa pilihan cms yang di tawarkan di sini, pakai blogspot dan wordpress baik yang pakai hosting berbayar ataupun gratisan.

6. NETIZEM.COM .

Ini jasa blog landing page khusus wordpress, kelebihan jasa blog ini adalah menggunakan cms wordpress self hosting dan free hosting , jika anda memesan jasa blog di sini anda akan dapatkan themes premium dan plugin premium yang bisa anda gunakan guna menunjang promosi anda di belantara internet.

7. OBLO.CO.ID

Gak jauh beda dengan netizem.com , situs ini melayani jasa pembuatan blog berbasis wordpress free hosting dan self hosting . Dapat themes genesis dan yoast premium. Jika anda ingin serius mengembangkan bisnis dalam waktu lama , sangat di sarankan untuk memesan blognya di sini.

Itulah 7 Jasa blog yang berani memberikan harga murah dan bisa di percaya. Di internet banyak sekali layanan jasa blog yang bisa anda temui, semua punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, tapi kami sarankan untuk memilih salah satu dari daftar di atas.

Alasan umum memilih jasa blog yang perlu anda ketahui :

1. Lebih Hemat Waktu, Tenaga Dan Biaya.
Bisa anda bayangkan berapa biaya yang perlu anda keluarkan untuk membeli laptop/komputer, membeli kuota, belajar membuat website, belum lagi membuat konten dan mengelolanya. 1 Juta, 2 juta bahkan sampai tak terhingga . Dan bandingkan jika anda memesan jasa blog yang hanya 250.000 atau paling mahal 1 juta "hanya di daftar jasa blog yang saya rekomendasikan , kalau lainya mungkin lebih mahal".Nah apa gak lebih irit pakai jasa blog bukan , gak percaya silahkan anda coba sendiri.

2. Di tangani oleh yang ahli dalam bidangnya.
Buat blog mungkin tidak susah, bahkan hanya dengan mampu membuat email saja anda sudah bisa memiliki blog , tapi tahukah anda ? untuk memiliki blog yang berkualitas baik dari segi desain, fitur dan lain sebagainya tentu butuh ketrampilan khusus yang tidak bisa di pelajari dalam waktu sehari dua hari . Lantas apakah kita mau nekat buat blog sendiri dan mengabaikan bisnis yang sudah kita tekuni selama ini. Saya pikir, walaupun kita bisa nyetir sendiri lebih baik kita bayar sopir pribadi demi meluangkan waktu dan pikiran untuk masalah lain yang lebih bernilai tinggi . Lebih baik kita pakai jasa blog dari pada buat sendiri malah nambahin pikiran.

3. Lebih Aman Nyaman dan Menyenangkan.
Hanya dengan membayar jasa saja anda tinggal duduk manis sambil menunggu blog anda di kerjakan, rasanya lebih enak di bandingkan anda baca artikel sana sini yang hasilnya belum tentu teruji . Bukankah enakan bayar jasa ahli .

Itulah kira-kira yang perlu anda ketahui saat anda bingung apakah harus pilih jasa website atau pilih buat sendiri.

Berapa harga jasa blog sebenarnya?

Kalau sudah ngomongin soal harga , sebenarnya tidak ada yang mahal ataupun terlalu murah. Semua akan di sesuaikan dengan kualitas yang kita dapatkan . Khusus untuk daftar jasa blog yang saya tulis di atas ,  saya pikir harganya sudah pas , gak terlalu mahal juga gak terlalu murah . Silahkan anda chek sendiri di daftar harga masing-masing, jika gak mau , silahkan anda lihat daftar harga jasa blog umumnya :

1. 250.000 (Sekali bayar selamanya)

Hosting Blogspot
Domain blogspot
Tipe personal,Landing page, Minisite
Sudah di lengkapi order by whatsapp
Seting Seo On Page dll.

2. 500.000 .

Hosting blogspot
Domain TLD (dotcom, org, net, dll)
Tipe personal, landing, page
Sudah di lengkapi dengan order whatsapp
Seting seo on page.
Untuk tahun berikutnya cuma bayar domain saja pertahun.

3. 250.000 (Sekali bayar selamanya)

Hosting wordpress.com
Domain wordpress.com
Tipe landing page, personal
Ada tombol order whatsapp
Seting seo on page
Tidak ada biaya tahunan
Ada iklan dari pihak wordpress.

4. 750.000.

Hosting berbayar
Domain tld
Tipe blog personal, landing page.
Themes premium
Plugin premium
Tidak ada iklan
Ada biaya tahunan.

Nah itulah kira kira biaya yang perlu anda siapkan , anda bisa pilih mana saja yang sesuai dengan kebutuhan anda.


JASA BUAT BLOG LEWAT WHATSAPP
Tags :

Related : Daftar Jasa Blog Murah Terpercaya

JASA BLOG INDONESIA

JAWA BARAT: => Bogor, Bekasi, Sukabumi, Karawang, Pamanukan, Purwakarta, Cianjur, Cikampek, Subang, Lembang, Bandung, Garut, Jatiwangi, Majalengka, Tasikmalaya, Kuningan, Indramayu, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Cirebon, Babakan, Jatibarang, Pangandaran, Tangerang, Banten, Serang, Pandeglang, Cilegon. DLL…

JAWA TENGAH: => Juwana, Semarang, Tegal, Banjarnegara, Muntilan, Purwokerto, Ungaran, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Mlonggo, Kendal, Bantul, Pekalongan, Demak, Purwodadi, Kudus, Salatiga, Jepara, Purbalingga, Lasem, Karanganyar, Bawen, Surakarta, Kebumen, Wonosobo, Klaten, Kaliwungu, Solo, Yogyakarta, Magelang, Pati, Temanggung, Sleman, Rembang, Purworejo, Sragen, Grobogan, Wonosari, Sukorejo, Ambarawa, Wonogiri, Secang, Cepu, Muntilan, Pemalang. DLL…

JAWA TIMUR: => Surabaya, Sidoarjo, Tuban, Babat, Bojonegoro, Ngawi, Magetan, Madiun, Ponorogo, Nganjuk, Sarang, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kediri, Blitar, Malang, Batu, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Pare, Mojokerto, Jombang, Lamongan, Gresik, Sampang, Bangkalan, Madura, Sumenep. DLL…


SUMATERA SELATAN >> Ogan Komering Ulu,Baturaja,Ogan Komering Ilir,Kayu Agung,Muara Enim,Lahat,Musi Rawas,Muara Beliti,Musi Banyuasin,Sekayu,Banyuasin,Pangkalan Balai,Ogan Komering Ulu Timur,Martapura,Ogan Komering Ulu Selatan,Muara Dua,Ogan Ilir,Indralaya,Empat Lawang,Tebing Tinggi,Penukal Abab Lematang Ilir,Talang Ubi,Musi Rawas Utara,Rupit,Palembang,Pagar Alam,Lubuk Linggau,Prabumulih,


SUMATERA UTARA >> Asahan Kisaran,Batubara ,Limapuluh,Dairi,Sidikalang,Deli Serdang ,Lubuk Pakam,Humbang Hasundutan ,Dolok Sanggul,Karo ,Kabanjahe,Labuhanbatu ,Rantau Prapat,Labuhanbatu Selatan ,,Pinang,Labuhanbatu Utara ,Aek Kanopan,Langkat ,Stabat,Mandailing Natal,Panyabungan,Nias ,Gunung Sitoli,Nias Barat,Lahomi,Nias Selatan ,Teluk Dalam,Nias Utara ,Lotu,Padang Lawas ,Sibuhuan,Padang Lawas Utara ,Gunung Tua,Pakpak Bharat ,Salak,Samosir ,Pangururan,Serdang Bedagai ,Sei Rampah,Simalungun ,Raya,Tapanuli Selatan ,Sipirok,Tapanuli Tengah ,Pandan,Tapanuli Utara ,Tarutung,Toba Samosir ,Balige,

SUMATERA BARAT >>Agam,Dharmasraya,Kepulauan Mentawai,Lima Puluh Kota,Padang,Pariaman,Pasaman,Pasaman Barat,Pesisir Selatan,Sijunjung,Solok,Solok Selatan,Tanah Datar,Bukittinggi,Padang,Padangpanjang,Pariaman,Payakumbuh,Sawahlunto,Solok,

RIAU >> Bengkalis,Indragiri Hilir,Tembilahan,Indragiri Hulu,Rengat,Kampar,Bangkinang,Kepulauan Meranti,Selatpanjang,Kuantan Singingi,Taluk Kuantan,Pelalawan,Pangkalan Kerinci,Rokan Hilir,Bagan Siapi-api,Rokan Hulu : Pasir Pengaraian,Siak,Siak Sri Indrapura,